Aneh dan Misterius, 5 Fakta Manusia Penjelajah Waktu

TOP5MISTERI - Time Traveler atau biasa disebut dengan penjelajah waktu yang dimana seseorang yang mengaku dirinya melakukan perjalanan waktu dari masa lalu ke masa depan maupun sebaliknya juga. Walaupun masih banyak diperdebatkan oleh para ilmuwan dan berbagai masyarakat tentang benar atau tidaknya tentang manusia pernah menjelajah waktu dengan menggunakan mesin waktu, atau bahkan tanpa disadari dirinya melompati dari waktu dan tanpa disadari Time Traveller sudah berada di zaman yang berbeda.

Berikut kita lampirkan berbagai kisah dari 5 daftar manusia versi TOP5MISTERI yang mengaku pernah melompati waktu.

1. Andreww Carlssin



Kisah Andreww Carlssin adalah seseorang yang pernah dituduh melakukan penipuan dalam perdagangan saham pada tahun 2000. Andrew Carlssin ditangkap oleh tim FBI dikarenakan melakukan insider trading, berinverstasi $800 dan hanya dalam dua minggu, kekayaannya mencapai $350 juta! Wow,  diketahui, Andrew menaruh 126 kali keputusan trading tanpa adanya sedikitpun resiko gagal.

Bertahun-tahun, para trader terhebat yang ada di Wall Street mengalami kerugian besar akibat volatilitas pasar yang luar biasa. Jadi ketika Andreww Carlssin mengalami keuntungan yang sangat luar biasa dari 126 keputusan trading, para trader menjadi curiga.

Seperti ditulis dari The Guardian surat kabar Amerika, ketika diintrogasi oleh pihak FBI akibat tuduhan kecurangan dalam saham, Andrew pria yang berumur 44 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui pasar saham masa depan, karena dirinya berasal dari tahun 2256! Andreww berkata,”aku tidak dapat menahan diri, padahal aku telah berusaha untuk kelihatan biasa saja atau natural bahkan aku bertindak normal seperti orang pada umumnya, namun saat memutuskan untuk trading diriku membuat rugi sedikit disini, sedikit disana. Namun kelihatannya aku benar-benar terhanyut dengan suasana.”

Andreww mengakui bahwa ia datang dari tahun masa depan 2256 dimana pengetahuan tentang volatilitas pasar saham adalah sesuatu yang biasa saja sehingga banyak orang yang mengetahui sejarah pasar saham dapat mengambil keuntungan banyak darinya. Untuk membuktikan pengakuannya bawasan Andreww benar-benar dari masa depan, maka Andreww memberikan prediksinya tentang tanggal pasti invasi Amerika ke Irak, dan Andreww juga memberikan tanggal yang tepat. Andreww juga menawarkan untuk memberi tahu lokasi Osama Bin Laden dan obat penyembuhan bagi AIDS. Yang Andreww inginkan hanyalah dilepaskan dan dibiarkan kembali ke mesin waktunya dan untuk kembali ke tahun 2256.

Ketika ditanya oleh pihak FBI perihal keberadaan mesin waktu Andreww, Andreww menolak memberitahukan lokasi mesin waktunya atau mendiskusikan cara kerjanya mesin waktu tersebut  dikarenan takut teknologi itu dapat jatuh ke tangan yang salah. Namun pihak FBI tidak begitu saja mempercayai cerita Andreww, namun dikutip dari sebuah sumber SEC mengakui bawah tidak seorangpun yang dapat melacak asal-usul  Andreww sebelum Desember 2002. Seakan Andreww tidak pernah ada di tahun tersebut. Mungkin saja Andreww sudah kembali ke tahun 2256, bagaimana menurut kamu guys ?

2. John Titor



Salah satu time traveler yang paling hits yang menjadi perbincangan di era tahun 2000-an, adalah John Titor. John Titor berasal dari tahun 2036 yang datang ke tahun 2000 dimasa lampau John Titor. Di tahun 2036, John Titor mengaku kalau dirinya adalah prajurit Amerika Serikat.

Datang dari tahun 2036 masa depan, John Titor mengaku bahwa dirinya lahir di tahun 1998 dan memiliki misi untuk pergi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama kali di dunia, yaitu IBM 5100. Lalu John Titor mampir  kembali ke tahun 2000 untuk melihat keluarganya.

Menurut John Titor, pada tahun 2036, IBM 5100 sangat dibutuhkan untuk memecahkan masalah bahasa pemograman unix dan menurut John , hanya ada beberapa orang saja yang mengetahui, itu pun di tahun 1975. Pernyataan John itu langsung saja dibenarkan oleh pihak IBM yang mengaku sangat kaget sekali atas pernyataan pria dari masa depan tersebut.

Dan gak sampai di situ saja, laman strangerdimensions.com mengatakan bahwa John Titor menerangkan konsep mesin waktu yang dipakainya yang bernama C204. Mesin ini di miliki oleh militier Amerika di tahun 2036. C204 yang dimana merupakan mesin waktu yang dibuat oleh perusahaan GE (General Electric) GE merupakan perusahaan yang ada di masa depan tahun 2036, dapat memuat kapasitas 3 orang dengan maksimal melakukan perjalanan waktu 60 tahun ke masa lalu dengan kecepatan 10 tahun per jam menembus terowongan waktu.


John Titor juga mengungkapkan beberapa teori rahasia tentang perjalanan waktu , seperti
* Apapun yang saya lakukan dengan pergi ke masa lampau tidak akan merubah masa depan kita, dikarenakan kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut John bahwa masa depan adalah sebuah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.(jadi menurut John teori time paradox itu salah dan ternyata tidak terbukti).

* Mesin waktu milik John bentuknya panjang persis seperti kotak amunisi dengan beban bobotnya bisa mencapai 500kg. Dia harus menaruh alat itu didalam mobil dengan suspensi yang sangat kuat, dan jika mesin tersebut dinyalakan akan terbentuk suatu black hole kecil yang berbentuk bulat seperti donat. Disaat itulah semua daerah disekitarnya akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobilnya menuju ketempat tujuan, dalam proses perjalan akan sangat terasa panas, sulit sekali untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yang menghalangi kehadiran anda di titik point yang sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari satu titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.

* Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yang benar secara logika untuk sebuah mesin waktu. Model ini juga bisa disebut Many-Worlds Interpretationa atau dengan kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi dimasa depan berdasarkan keputusan saat ini. Contoh nya saja, "jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap hidup, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis". ini lah yg kita sebut many worlds interpretation. Ungkap John Titor(sedikit mirip dengan teori time paradox)

Banyak ramalan yang di ungkapkan oleh John Titor, ramalan John Titor paling terkenal akan nya terjadi peristiwa paling menggemparkan US yaitu 9/11 , memang ramalan John untuk 9/11 bukti nyata memang terjadi. Worl Trade Center rubuh ketika dihantam oleh sebuah pesawat dan memakan banyak korban, dan semua dunia turut berduka akan kejadian tersebut. Masih banyak lagi hal ramalan yang Jhon Titor lakukan ada sebagian yang nyata, dan ada yang tidak terjadi. Bagaimana menurut kamu guys ?

3. Noah Time Traveller


Pria yang satu ini mengaku sebagai ‘penjelajah waktu’ dari tahun 2030 dan terjebak di tahun 2019, dia mengklaim dirinya bernama Noah yang sudah berhasil lolos tes kebohongan (Lie Detector) saat memaparkan kejadian spesifik yang akan terjadi masa depan mendatang.


"Waktu natural ku sebenarnya ada di tahun 2030. Di sana lah semua keluarga dan kerabat-kerabatku berada. Simpelnya saja, saya dipecat dari pekerjaan saya, pada misi di tahun 2017, yang mana menjadi alasan mengapa saya di sini terjebak di tahun 2019," katanya kepada Sun Online.

Dalam sebuah video Youtube, pria yang diketahui bernama Noah ini, membuat beberapa sajian ramalan tentang masa depan. Ia menyamarkan wajah dan suaranya karena takut akan ‘dibunuh’ jika orang-orang yang mengetahui identitas aslinya.

Inilah beberapa sajian ramalan masa depan yang dibagikan oleh Noah.
* Noah memprediksikan bahwa Presiden United States Donald Trump akan terpilih kembali menjadi presiden Amerika Serikat untuk yang kedua kalinya pada tahun 2020.

* Selain itu juga, Noah memperkenalkan pemimpin/presiden United States baru di masa depan yang akan menjabat negara paman sam tersebut yang bernama ‘Ilana Remikee’. Menurutnya, Ilana akan menjadi presiden Amerika Serikat di tahun 2030.

* Noah juga kembali menyatakan bahwa manusia akan sampai di Mars pada pada tahun 2028. Ini merupakan tahun yang sama di mana orang-orang mulai mengakui keberadaan para penjelajah waktu.

* Di bidang teknologi di era yang semakin canggih, mobil elektrik yang sudah bisa menyetir sendiri akan semakin berkembang pesat. Sementara itu, virtual reality (VR) dan kecerdasan buatan semakin bergelora dalam empat tahun yang akan mendatang.

* Noah menambahkan kembali, untuk kali ini Noah mengatakan perangkat canggih seperti Google Glass akan ada di mana pun. Semua orang menggunakannya untuk membenamkan dirinya dalam dunia maya.

Karena teori-teorinya tersebut, Noah mendapat kritikan negatif dari banyak masyarakat. Beberapa mengatakan ia adalah pria yang gila. Sementara, yang lainnya mengatakan, prediksi Noah mudah sekali untuk ditebak. Nah gimana menurut kamu guys ? apakah ramalan Noah benar-benar terjadi nanti ? kita lihat saja ya .

4.Pria Dari Taured



Pada tahun 1954, seorang pria yang mengaku berasal dari negara yang bernama Taured dan membuat bingung para petugas di Bandara Haneda, Tokyo. Saat dimintai untuk menunjukkan lokasi negara tersebut pada sebuah peta, ia menunjukan sebuah tempat di perbatasan antara Spanyol dan negara Jepang, yaitu Andora. Tentu saja pria tersebut terkejut sekali ketika mengetahui negaranya tidak ada di peta dan ia mengatakan bahwa negaranya sudah ada sejak 1000 tahun.

Paspor, surat ijin mengemudi, dan uang yang ia bawa semua menunjukkan bahwa ia berasal dari negara Tauret negara yang tidak diketahui tersebut. Menurut lelaki tersebut, ia sudah sering melakukan perjalanan ke luar negeri termasuk ke Jepang dan ini terbukti dari stempel yang ada di paspornya. Yang lebih aneh lagi, hotel yang lelaki tersebut pesan sebelumnya menyebutkan bahwa sama sekali tidak ada reservasi atas namanya di hotel tersebut.

Keanehan lain kembali terus muncul saat ia dibawa ke hotel terdekat untuk sementara waktu. Pria tersebut menghilang dari kamar hotelnya tanpa ada jejak sekalipun, padahal ada 2 penjaga yang berjaga semalaman hingga pagi di depan pintu kamarnya. Ia tidak mungkin keluar lewat jendela karena kamarnya berada di lantai 50. Tidak hanya itu saja, semua dokumen yang berkaitan dengan prai misterius tersebut mulai dari pasport, sim dan cek yang dikeluarkan oleh negara Tauret tersebut hilang mendadak dari kantor sekuriti bandara secara misterius. Siapakah pria tersebut sebenarnya? ada yang tahu ?


5. Sergey Ponomarenko




Nah cerita kali ini tak kalah menarik tentang seorang sosok penjelajah waktu yaitu tentang pria yang bernama Sergey Ponomarenko, pada foto tersebut jelas kelihatan seorang pemuda yang berusia 25 tahun tampak mengenakan pakaian busa era Uni Soviet dan sebuah kamera foto antik yang jadul di tangan kanannya, melangkahkan kaki menelusuri jalan di Kiev dengan wajah yang bingung pada 23 April 2006.

Perilaku Sergey sangat menarik perhatian polisi yang sedang bertugas disaat waktu itu. Polisi lalu menghampiri pria tersebut yang bernama Sergey dan minta menunjukkan identitas dirinya.

Polisi ngaku sangat terkejut ketika melihat dokumen yang disodorkan oleh Sergey, dokumen tersebut dokumen yang digunakan pada era Uni Soviet tahun 1950-an. Di atasnya tertera nama : Sergey Ponomarenko, tempat kelahiran : Kiev, tahun kelahiran 1932. Namun Sergey yang berada di depan polisi ini masih tampil sebagaimana pria muda hanya berusia 20-an tahun saja.

Sergey sudah menjelaskan identitasnya kepada polisi tersebut, tetapi makin menjelaskan, makin membuat polisi lebih skeptis dan merasa tidak masuk akal sama sekali. Sampai polisi tersebut berpendapat bahwa mungkin Sergey mengidap gangguan mental atau yang biasa kita tahu sakit jiwa, kemudian pihak Kiev terpaksa menjebloskan pemuda tersebut ke rumah sakit jiwa.

Akibat ucapan-ucapan Sergey dianggap yang aneh dan membuat orang sangat bingung dna tidak mengerti, polisi juga mengundang ahli kejiwaan Profesor Pablo Kutrikov untuk melakukan penyelidikan tentang kasus Sergey.

Ketika pemuda tersebut memasuki ruang kerja Profesor Pablo Kutrikov, pemuda tersebut mengamati isi ruang secara saksama dan menemukan jarum jam dindingnya berhenti, ia kemudian bertanya kepada professor Pablo pukul berapa sekarang.

Setelah mengamati arlojinya, sang professor baru sadar jika jarumnya juga tidak bergerak alias berhenti. Namun baik jam di dinding maupun arlojinya sama-sama menunjukkan pukul 12:32.

Sergey menceritakan kepada professor Pablo bahwa ia lahir di kota Kiev tahun 1932 kini ia berusia 25 tahun. Pada tahun 2006 Sergey masih berpenampilan seperti pemuda berusia 20-an tahun.

Professor Pablo meminta Sergey untuk mencoba mengingai-ingat kembali bagaimana mungkin ia bisa muncul pada tahun 2006.

Menurut pemuda tersebut dikarenakan hari libur muncul keinginan untuk melihat pemandangan di sekitaran kota sambil mengambil foto, maka dengan sebuah kamera di tangan ia keluar rumah dengan berjalan kaki.

Tetapi baru saja beberapa kali kaki melangkah keluar dari rumah, ia melihat sebuah benda terbang aneh yang tak dikenal yang bentuknya seperti genta atau lonceng sedang mengambang di langit menjulang tinggi. Sang pemuda tersebut pun langsung mengambil gambar kejadian tersebut. Untuk membuktikan apakah Sergey berbohong, ia meminta Pablo untuk memeriksa klise fotonya kembali.

Profesor Pablo lansung saja segera mengundang seorang pakar photografi, Vadim Pozner untuk membantu memeriksa klise film kamera Sergey.

Setelah di periksa kamera milik Segey, Vadim Pozner mengatakan bahwa produksi klise film untuk kamera tersebut sudah dihentikan pada tahun 1970-an yang lalu, model kameranya adalah Yashimaflex yang diproduksi oleh perusahaan kamera Jepang Yashima. Fotografer suka mengkoleksi beberapa kamera antik, tapi tingkat perawatannya kalah jauh dari kamera yang dimiliki oleh Sergey benar-benar masih mengkilau masih saja kelihatan seperti kamera masih baru.

Karena klise film lama tidak gampang untuk mencarikan tempat yang bisa mencuci cetak foto. Tapi hasil cuci cetak foto menunjukkan benar adanya UFO yang badannya lebar seperti yang dikatakan oleh Sergey memang terlihat mengambang di langit.

Professor Pablo lansung saja menunjukkan foto tersebut yang dicetak kepada Sergey, membuktikan ia tidak berbohong, hanya saja mereka benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sergey mengatakan bahwa karena belum pernah melihat UFO sebelumnya, jadi foto benda terbang tak dikenal itu ia ambil secara spontan dan tidak sengaja, seakan tak sadar.

Tetapi begitu rasa terkejutnya Sergey hilang, ia lansung menemukan dirinya sudah berada di dunia yang berbeda sekali dengan dunia Sergey sebelumnya, yang belum pernah ia kenal sama sekali, karena itu ia pun kehilangan jejak, tidak menemukan jalan untuk pulang kembali.

Pada tanggal tepatnya 25 April 2006, Sergey Panomarenko kembali ke kamarnya setelah berbicara dengan professor Pablo untuk terakhir kalinya. Karena acara ini terlalu sudah aneh, Profesor Pablo membutuhkan kesempatan untuk mengatur pola pikirannya, ia tidak tahu apakah perlu percaya bahwa pemuda itu memang benar-benar datang dari tahun 1958.

Tidak lama berlansung setelah Sergey masuk kembali ke dalam kamarnya, staf medis menemukan Sergey telah menghilang tanpa jejak. Polisi melakukan pemeriksaan sempat heran dan binggung, polisi memeriksa melalui rekaman kamera sirkuit dan menemukan bahwa Sergey tidak keluar dari kamar sejak terakhir kali ia masuk.

Staf medis mengatakan bahwa semua jeruji jendela terbuat dari besi yang dalam kamar dilas mati, meskipun dengan jendela terbuka, ia juga tidak mungkin bisa keluar melalui jendela kecil kecuali pintu. Tetapi yang pasti adalah Sergey tidak ditemukan lagi setelah masuk kamar.


Foto yang menjadi peninggalan Sergey bersama sang pacar pada tahun 1958 yang bernama Valentina Kulish.

Polisi sangat beruntung dapat menemukan Valentina kembali di tahun 2006 sang pacar sudah berusia 74 tahun, Valentina membuka albumnya kembali yang didalamnya benar adanya tersimpan sebuah foto ia bersama Sergey yang diambil pada tahun 1958.

Gambar foto tersebut sama persis seperti gambar foto mereka yang baru dicuci dan dicetakkan. Valentina terkejut sekali dan bertanya kepada Pablo di mana professor mendapatkan foto itu. Valentina membenarkan bahwa foto itu benar dan asli.

Menurut penuturan sang mantan pacar Sergey Valentina bahwa pemuda tersebut sering berbicara mengenai hal-hal aneh seperti bisa melihat masa depan, oven microwave di masa mendatang menggunakan energi listrik. Dan, untuk memasak makanan hanya dibutuhkan waktu beberapa menit. Cepat saji dan nyaman.

Setelah sekian tahun berlalu ketika Valentina menggunakan oven microwave, ia baru teringat ucapan Sergey dan itu semua benar yang diungkapkannya, saya tidak tahu bagaimana ia dulu mengenal alat oven microwave.

Tim investigasi  kembali menyiarkan dari Stasiun TV Ukraina ‘1+1’ untuk program eksplorasi Time Traveller pergi ke Arsip Nasional Kiev untuk mencari bahan penelitian. Tim tersebut kemudian menemukan file rekaman siaran radio tahun 1960 yang membahas masalah fiksi ilmiah.

Dalam rekaman tersebut terjadi wawancara dengan Sergey Panomarenko, pria sang penjelajah waktu tersebut mengungkapkan kemajuan teknologi yang dialami dunia 40 tahun kemudian, ia menyinggung soal microwave, telepon tanpa kabel (ponsel), jantung buatan. Alat pacu jantung yang digerakan dengan tenaga baterai dan lainnya. Penyiar radio terkejut mendengarnya dan mengatakan : “Jika Anda tidak memberi tahu secara detail, saya pikir Anda sudah gila”

Ahli investigasi mengaku terkejut ketika medengar Sergey bercerita tentang jantung manusia buatan, karena kosakata khusus dalam ilmu medis yang dipakai Sergey dalam penjelasan adalah kosakata yang dipakai sekarang, padahal profesi medis belum muncul pada di era Uni Soviet, bahkan dokternya saja belum pernah sama sekali mendegar tentang medis tersebut.

Bagaimana menurut kalian ya guys tentang cerita Sergey ini, mohon di comment di bawah ya.

Belum ada Komentar untuk "Aneh dan Misterius, 5 Fakta Manusia Penjelajah Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel